Perawatan Kulit Wajah Nano Brightening Serum Skin Solution

IMG_20150912_000321

NANO bright & GLOWING GOLD Serum Skin Solution

Netto 15 ml

Nano Teknologi merupakan terobosan untuk mengoptimalisasi sistem penghantaran zat aktif. Dengan pengolahan zat aktif ke skala nano, maka zat aktif yang sukar larut akan lebih bioavailable dan lebih aman. Selain perbaikan kelarutan, zat aktif yang berbasis nanoteknologi memiliki kelebihan dibandingkan zat aktif lainnya. Sebagai contoh, zat aktif berbasis nano teknologi memberikan performa lebih baik dengan efek samping yang lebih minimal. Reseptor tertentu pada permukaan sel target akan lebih mudah mengenali zat aktif sehingga zat aktif akan lebih tepat sasaran dan meminimalkan efek samping zat aktif pada sel-sel lain.

 

IMG_20151214_103737

1.2

Encapsulation Tekhnologi adalah sistem teknologi inovasi matriks polimer bahan aktif di dalam kapsul dengan nano ukuran partikel. Encapsulation technique memberikan begitu banyak keuntungan yang tinggi  untuk tips wajah yaitu sifat penyerapan dari bahan-bahan aktif , menjaga tahan lama zat aktif bekerja  efisiensi serta efektivitas zat aktif itu sendiri. Active ingredients yang digunakan menggunakan system Encapsulation Nano Technologi.

Kandungan :

  1. Arbutin

Arbutin berasal dari daun bearberry, cranberry, mulberry atau blueberry shrubs, dan juga terdapat pada kebanyakan pear. Bahan-bahan ini dapat menghambat produksi melanin. Arbutin dan ekstrak tumbuhan yang lain merupakan alternatif pencerah wajah yang aman. Studi medis telah menunjukkan efisiensi arbutin untuk mencerahkan wajah.

  1. MAP

MAP ini oleh enzim di kulit akan diubah menjadi bentuk aktif dan memiliki fungsi yang sama dengan vitamin C. Vitamin C mempunyai tiga fungsi utama pada kulit yaitu:

  • Sebagai antioksidan kuat yang melindungi kulit dari pengaruh negatif faktor luar seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb.
  • Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit (anti aging, anti wrinkle).
  • Mencerahkan kulit (brightening effect) tanpa efek samping yang merugikan.
  1. Niacinamide

Niacinamide bahan yang bisa melembabkan kulit tanpa memicu kelenjar minyak berproduksi secara abnormal, tetapi juga dapat meredakan peradangan akibat jerawat.

Dikenal sebagai vitamin B3 dan nicotinic acid, niacinamide adalah bahan yang dapat mendorong komunikasi antar sel sehingga memberikan banyak manfaat untuk kulit yang mulai menua. Jika kulit terlindungi dari sinar matahari (baca: dilapisi tabir surya), niacinamide dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menebalkan‘tembok pertahanan kulit.’ Penggunaan niacinamide secara topikal atau dioleskan, dapat meningkatkan produksi ceramide, yaitu lapisan lemak yang melindungi kulit dari bakteri dan mempertahankan kelembabannya. Seperti kolesterol (not the bad one) dan asam lemak, ceramide ‘membangun’ dinding yang mencegah hilangnya ‘air’ dari kulit. Singkat kata, menambah produksi ceramide yang berkurang seiring bertambahnya umur atau akibat penggunaan produk yang ‘keras,’ artinya sama saja menjaga kulit tetap kenyal dan lembab.  Soal urusannya dengan jerawat, niacinamide memiliki reputasi bagus dalam berbagai jurnal penelitian sebagai bahan yang meredakan peradangan yang terjadi pada kulit, mengurangi produksi sebum, sekaligus memudarkan hiperpigmentasi pada kulit. Jadi, tak hanya mengurangi kemerahan pada muka jerawat, niacinamide juga membantu memulihkan kondisi kulit pasca jerawat seperti memudarkan acne scar, mencerahkan, serta meratakan warna kulit.

  1. Aloe Vera Extract

Sebagai pelembab untuk kulit. Aloe Vera juga meremajakan kulit, membuat lapisan kulit Anda tampak segar. Aloe Vera memiliki sifat anti-mikroba render ideal untuk mengatasi jerawat. Sebagai anti-oksidan yang besar. Hal ini diakui untuk mempertahankan kekenyalan kulit dan sebagai pengobatan anti-penuaan yang sangat baik.

  1. Resevratol

Resevratol berperforma tinggi, sifat-identik yang tampak mencerahkan kulit dalam waktu dua minggu. Ekspresi gen studi telah membuktikan bahwa kulit wajah MEMUDAR mengurangi pigmentasi kulit melalui mekanisme target beberapa dengan peningkatan efektivitas.

  1. VITAMIN E

Mencegah Radikal Bebas
Vitamin E berperan sebagai antioksidan bagi tubuh. Antioksidan adalah zat yang penting untuk membantu mencegah radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit karena radikal bebas bersifat merusak struktur sel sehingga membuat sistem kekebalan tubuh seseorang menjadi berkurang dan melemah.

Harga : Rp 325.000,-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s